Senin, 16 Januari 2012

BUKU TAHUNAN BERSAMAMU DI TAHUN 2O11


Di saat aku melihat indahnya alam di saat itu pula aku ingin lebih dekat lagi mengenal mu , ingin menjaga mu dan menjadikan mu spesial di hati ku



Di saat kau sendirian aku ingin menemani mu, melindungi mu menjadi tempat keluh kesah duka dan senang mu, di saat kau membutuh kan seseorang aku pun berharap ada di samping mu



Di saat kau mengajarkan seseorang, kau pun  mengajarkan penting nya arti hidup untuk diri ku, mengajarkan penting nya berinteraksi dan mengenal Sang Pencipta, kau pun ajarkan aku bahagia dan derita

Kau pun mengajarkan  ku betapa indahnya saling mengasihi




Kau tertawa dan tersipu malu di hadapan ku itu membuat ku bahagia telah mengenal mu



Senyum mu mengalihkan dunia ku yang dulu nya gelap berubah jadi terang


Cahaya mata mu pun terlihat indah di hadapan ku 


Kau terlihat indah dari dekat

Kau pun terlihat begitu indah dari jauh

Bahkan dari belakang pun terlihat tetap sama


HAPPY BIRTHDAY YANG KE 19 SAYANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar