Minggu, 02 Oktober 2011

PERTAMA NGERASAIN JATUH CINTA

Ini cerita gw
Awal masuk sekolah di kelas 5 untuk pertama kalinya, gw berangkat pagi bener pada waktu ituh maklum anak SD awal masuk di gunain buat nyari tempat duduk yang strategis,heeee. Teng tong bel bunyi pertanda masuk kelas, gw masuk kelas dengan gaya anak sok sok coooo’uul gitu yaaah biar ada cwe yang nempel gtu deh. Gw liat wiiih ada cwe cakep banget dikelas eh tau nya tuh si ‘R’ pada hal dulu doi biasa-biasa ajah loooh.
            Gw nyoba deketin doi tapi cara gw kaya nya salah dehh,, maklum gag tau apa apa gw soal cwe,,haaaa. Gw deketin doi bukan ngasih perhatian atau gimana  eh malah gw ngeledekin mulu nama orang tuanya alhasil doi malah benci ma gw,hmmm gw malah sempet dikejar kejar mau di pukul ma doi (dikira film india kali yaaah) muter halaman sekolah 3x ada mungkin.
            Nyampe lulus SD gw gag berani buat ngungapin perasaan gw kalo gw ngungkapin yang ada malh gw bisa di gamprattt daahh.

1 komentar:

  1. hah ? R ? Radiyem ? :O
    wahahha masih kecil udah ihir ihiran masa :P
    duluu pas SD,
    dalam hari yang sama 2x orang nembak..pas dibawah tiang bendera..kek antri beras raskin wqwqw

    BalasHapus